Senin, 05 November 2012

Moshaict Tutorial Hijab Praktis


Sebagai seorang muslimah, mengenakan hijab adalah sebuah kewajiban, dan menjadi cantik serta berpenampilan menarik adalah sebuah naluri. Memadukan keduanya bukanlah satu hal yang mudah, meski juga bukan sesuatu hal yang teramat sulit. Untuk muslimah dengan gaya hidup masa kini, Moshaict tutorial hijab hadir memberikan berbagai informasi terkait dengan kreasi hijab dan aksesorisnya.

Moshaict tutorial hijab berisikan panduan untuk berkreasi dengan hijab dengan gaya masa kini yang tidak hanya mengangkat keserasian dalam berbusana, tapi juga mencerminkan keanggunan seorang wanita. Tutorial yang disajikan pun disajikan dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti dan dilengkapi dengan bahasa gambar yang menjelaskan langkah demi langkah pembuatan mode dari hijab yang ditampilkan.
Berkreasi dengan hijab memerlukan keterampilan tersendiri yang juga menuntut ketelatenan dan ketelitian. Majalah hijab ini akan memandunya sehingga anda sendiri bahkan akan merasa takjub dengan keahlian yang anda miliki ketika melihat hasil akhir dari kreasi hijab yang anda hasilkan.
 
Dalam Moshaict tutorial hijab ini, disetiap edisinya selalu membahas berbagai model kreasi berhijab yang sedang menjadi booming dalam masyarakat. Contohnya, ketika masyarakat sedang menggandrungi hijab dengan mode “Tie die”, majalah ini pun membahas tuntas tentang serba serbi hijab “Tie die” lengkap dengan jenis bahan, motif, dan beberapa contoh kreasi hijab dengan menggunakan mode hijab itu.
Tidak hanya sebatas hijab, Moshaict tutorial hijab juga menyajikan berbagai pernak-pernik aksesoris yang berkaitan dengan hijab. Biasanya berupa info model terbaru atau fungsi dan kegunaan lain dari aksesoris tersebut.
 
Majalah yang membahas tentang hijab ini sangat pas dan sangat recomended untuk para hijaber pemula yang baru berkenalan dengan hijab. Selain bisa menjadi panduan dalam pemilihan bahan-bahan hijab yang nyaman, aksesoris pendukung yang cantik dan lucu-lucu, juga sebagai panduan untuk berkreasi lebih ekspresif dengan hijab yang dikenakan.
 
Untuk tampil penuh gaya dan ekspresif, tanpa harus menanggalkan hijab majalah ini bisa sangat membantu dan memberikan pencerahan kepada sebagian wanita yang masih ragu-ragu dalam berhijab karena alasan tidak gaya atau tidak mengikuti perkembangan mode. Tampil trendy tapi tetap syar’i,  agaknya sebuah selogan yang paling tepat untuk para hijaber yang berkreasi dengan gaya berhijab saat ini.
 
Moshaict tutorial hijab sekaligus hadir untuk menekankan bahwa model hijab yang digunakan harus  juga sesuai dengan syariat Islam yang  mewajibkan seorang perempuan menutup auratnya dan tidak mempertontonkan bentuk tubuhnya. Untuk kreasi dan mode, semua bisa disesuaikan dengan kondisi trend center dan kepribadian dari pemakai hijab, sehingga menggunakan hijab bukan lagi dianggap sebagai pengekang kebebasan berekspresi seorang wanita. Dengan berhijab pun, wanita tidak hanya terlihat anggun tapi juga lebih terjaga kehormatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar